Assalamu`alaikum Wr Wb.

Assalamu`alaikum Wr Wb.

Segala puji hanya bagi Allah, Tuhan semesta Alam. Dia Tuhan yang Maha Esa, tidak beranak dan tidak pula diperanakan. Berkuasa atas segala sesuatu, Maha Berkehendak dan tidak ada yang dapat menghalangi kehendakNya. Dia pula yang memasukkan siang ke dalam malam dan malam ke dalam siang, menciptakan matahari dan bulan dimana beredar dengan perhitunganNya pula.

Dia adalah Allah, tempat kembalinya manusia, penggenggam apa – apa yang ada di alam semesta ini, sungguh Demi Allah, Dia Allah adalah Tuhan yang Maha Pengampun, Maha Penyayang, Maha Penerima Taubat, dan Maha Mengetahui, tidak ada satupun yang terlewatkan dari Allah.

22.  Dialah Allah yang tiada Tuhan selain Dia, yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. 23.  Dialah Allah yang tiada Tuhan selain Dia, raja, yang Maha suci, yang Maha Sejahtera, yang Mengaruniakan Keamanan, yang Maha Memelihara, yang Maha Perkasa, yang Maha Kuasa, yang memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. 24.  Dialah Allah yang Menciptakan, yang Mengadakan, yang membentuk Rupa, yang mempunyai asmaaul Husna. bertasbih kepadanya apa yang di langit dan bumi. dan dialah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.(QS 59:22-24)

Bersyukurlah kepadaNya, yang saat ini kadangkala syukur hanya menjadi runtunan dalam sistematis pembukaan, Mengucapkan salam, membuka dengan bismillah, bersyukur, shalawat, hingga tanpa disadari mengurangi kesungguhan dan menjadi degradasi tentang makna syukur. 

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”.(QS 14:7)

Shalawat serta salam insyaAllah semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, Nabi terakhir dan penutup dari segala Nabi, sebaik – baiknya tauladan dan dia yang telah memberi petunjuk dari Allah untuk menjadi hamba – hamba yang bertaqwa. Allah dan para malaikat bershalawat kepada Rasulullah, Allah telah perintah orang – orang mukmin yang insyaAllah kita termasuk di dalamnya untuk bershalawat kepada Rasulullah. 

56.  Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi.Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya

Doa insyaAllah selalu terpanjatkan untuk kedua orang tua, insyaAllah Allah menjamin mereka masuk surgaNya, dibangunkan istana untuk mereka, terlindung di dunia dan akhirat, dari azab kubur dan api neraka, insyaAllah  Allah berikan mahkota dan jubah dari rahmatNya, dan insyaAllah Allah kumpulkan kami bersama di surga Firdaus.

Blog ini salah satu sarana untuk menambah ilmu saya dan oranglain, apa – apa yang ada disini sungguh ini milik Allah yang telah Allah berikan kepada hamba – hambaNya. Curahan ilmu inilah yang saya dapat dari hamba – hambaNya, yang berbentuk nasihat, hikmah, ibrah, buku – buku, atau hal yang bisa kita dapat dari hal lainnya.

Semangat Ilmu Semangat Surga.

Menjadi pribadi yang dimanfaatkan, bersemangat mencari kebaikan.

  • Berilmu
  • Beramal
  • Bermanfaat
Ibnu Islami
Iklan
By ibnuislami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s