Karena Islam yang murni ini

Karena Islam yang murni,

Saya, kamu, dan mereka senantiasa bertaqwa, beriman, beribadah,  taat kepada Allah dan RasulNya, menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya, diperintahkan shalat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, menunaikan zakat dan melaksanakan haji kita laksanakan, beriman kepada Allah, kepada MalaikatNya, Kitab – kitabNya, Rasul – RasulNya, Hari akhir, takdir baik dan buruk. berilmu sebelum beramal, berusaha selalu akan sunnah dan tidak mengadakan urusan – urusan bid`ah, ikhlas hanya untukNya.

Karena Islam yang murni,

Saya, kamu dan mereka senantiasa meminta ampun, berharap balasan yang penuh kebaikan, memohon pertolongan, meminta cukup dan lebihnya rahmat Allah, dan hanya kepada Allah tempat meminta itu semua, mengakui diri ini seorang hamba yang tidak berdaya, penuh kesombongan, hamba yang bodoh, hamba yang senantiasa berbuat dosa, penuh keluh kesah penuh ketidakbersyukuran.

Karena Islam yang murni ini,

 Saya, kamu, dan mereka bersaudara, saling mencintai, memberikan apa yang dicintai untuk sesama saudara, bahkan dapat lebih mencintai dari dirinya sendiri, saling mendoakan, saling merasakan kebahagian maupun kesedihan meskipun saya, kamu, dan mereka saling berjauhan, berbeda bangsa, berbeda suku, berbeda bahasa, berbeda warna kulit, berbeda budaya, berasal dari keluarga yang berbeda, bukan satu ayah atau satu ibu, bukan pula satu susuan.

Karena Islam yang murni,

Saya, kamu, dan mereka serentak terjun membela ketika Agama ini dihina, direndahkan, disudutkan, diperangi oleh musuh – musuh Allah.

 Karena Islam yang murni,

Saya, kamu, dan mereka, mendapatkan penjelasan atas segala hal tentang kehidupan. Umat terdahulu, penciptaan dan penghacuran, tujuan dan alasan, ilmu pengetahuan, motivasi, janji – janji yang pasti dan tak akan mungkin diingkari.

Karena Islam yang murni,

Datangnya dari Allah, telah Allah sempurnakan, dan telah Allah ridhoi.

Dia Allah, Tuhan yang mematikan dan menghidupkan. Dia yang menciptakan dan Dia yang menghancurkan dan semua akan bertemu denganNya.

  • Berilmu
  • Beramal
  • Bermanfaat

Ibnu Islami

Yogyakarta

Wallahu`alam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s